10 Model Sepatu #Sneakers 2018 terlaris ini bikin ngiler ingin beli

www.bintangmodel.com | Sepatu Sneakers menjadi salah satu sepatuh yang paling digemari saat ini , tidak hanya untuk para remaja dan anak muda tapi juga digemari semua kalangan karena kesannya  yang kasual retro. Bagi para model tentu saja sepatu sneakers adalah salah satu jenis sepatu yang menjadi favorit dalam hal penggunaannya sehari hari

Trend Model sepatu sneakers di dunia tahun 2018 masih dipegang oleh brand ternama yaitu Adidas, kurang lebih 60% model sneakers yang digemari didunia dikuasai oleh brand ADIDAS. Berikut bintangmodel.com merangkum trend model sneakers tahun 2018 berdasarkan tingkat rating terlarisnya secara penjualan global.

1) Adidas Gazelle Leather

The Adidas Gazelle Leather hadir sesuai dengan reputasi sepatu legendaris yang nyaman dan bergaya klasik. Siluet Gazelle Leather masih relevan dan trendi saat ini seperti beberapa dekade yang lalu sejak rilis pertamanya. Versi baru hanya dibangun di atas buatan asli yang sudah beredar dimana dikembangkan untuk menciptakan sesuatu yang lebih baik lagi.


Sneakers Adidas Gazelle Leather 


2) Adidas Hamburg

Adidas Hamburg dihidupkan kembali pada tahun 2014 dengan menampilkan desain klasik tahun 80an. Model street-ready ini memiliki siluet tipis dengan bahan mewah dan hasil keahlian desain yang luar biasa. Merek Adidas menambahkan beberapa lingkaran kecil dalam rincian agar sesuai dengan tren modern.
Sepatu ini telah melampaui harapan sebagian besar penggunanya, karena mampu memberikan kenyamanan, daya tahan, dan gaya mewah yang konsisten yang bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Ditambah lagi dengan  harga yang terjangkau, Adidas Hamburg adalah sneakers yang sangat dianjurkan untuk ditambahkan ke koleksi Anda.

Sneakers Adidas Hamburg 


3) Pharrell Williams x Adidas Human Race NMD

Penulis lagu populer, rapper, penyanyi, dan produser film dan rekaman Pharrell Williams telah merancang sepatu ini sejak tahun 2005. Pada tahun 2014, dia menandatangani kesepakatan kemitraan jangka panjang dengan Adidas. Dua tahun kemudian, Adidas dan Pharrell keluar dengan garis "Hu". Hu bermakna elemen manusia dalam tabel periodik dan juga untuk kata "rona" untuk menunjukkan orang-orang dengan warna kulit yang berbeda.
Hu Line atau Human Race sebagian besar terinspirasi oleh budaya penduduk asli Amerika di North Dakota, khususnya Negara MHA. Tema utama dari koleksi ini adalah tentang orang-orang dari semua lapisan masyarakat dan budaya saling bertemu dan saling memahami.
Release pertama 2016 menampilkan warna kulit kuning cerah dengan kata-kata 'Manusia' di kaki kanan dan 'Ras' di sebelah kiri berkulit hitam. Siluet ini dibangun berdasarkan model NMD dan memiliki satu NMD yang sama. bagian Ini juga memiliki atas Primeknit yang sangat tebal dan sistem pengikat yang unik. Release kedua memulai debutnya pada bulan September dengan lima warna saat ini: hijau, merah tua, jeruk keprok, hitam, dan biru. Kata-kata seperti "Spesies," "Hu," "Being," "Human," "Race," dan "Man" dengan warna hitam atau putih bisa terlihat di bagian atas.
Edisi yang sangat terbatas juga keluar dan tidak dijual di toko ritel. edisi tersebut adalah iterasi untuk Teman dan Keluarga saja.

Sneakers Pharrell Williams x Adidas Human Race NMD 


4) Adidas Raleigh 9tis Mid

Dengan chunkiness yang terinspirasi oleh dua sepatu basket klasik dari tahun 80-an, Adidas Raleigh 9tis Mid mungkin akan disukai oleh mereka yang menyukai sedikit old style . Tidak hanya harganya terjangkau, sepatu ini juga sangat diminati terutama saat dipakai sebagai sepatu kasual. Namun, beberapa pengguna sempat  melaporkan bahwa sepatu ini memiliki ukuran lebih kecil dari semestinya, Anda disarankan untuk membeli setengah ukuran lebih besar dari yang Anda gunakan sehari hari

Sneakers Adidas Raleigh 9tis Mid 


5) Adidas Superstar 80s Metal Toe

Adidas Superstar telah melalui beberapa makeover dalam beberapa tahun terakhir namun versi 80s Metal Toe clamshell metalik telah menaikkan pamor dari sneaker ikonik ini. Sementara warna lampu berwarna monokromatik yang sama berwarna hitam dan putih telah dipertahankan dengan logo tiga garis yang  pasti sudah anda kenal, elemen desain lainnya seperti metal toe memberi nilai baru pada model retro ini. dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah , Adidas Superstar 80s Metal Toe menjadi pembelian sepatu retro berkualitas yang akan membuat Anda terlihat lebih menonjol di keramaian.


Sneakers Adidas Superstar 80s Metal Toe 

6) Adidas ZX Flux Xeno

Mungkin salah satu sepatu paling keren di pasaran saat ini adalah Adidas ZX Flux Xeno yang memiliki desain unik dan futuristik yang "menyala" begitu terkena cahaya. Mayoritas pembeli akan menemukan fitur keren seperti itu yang menambah tampilan dan gaya dari keseluruhan sepatu, belum lagi mudah untuk dipasangkan dengan pakaian model apapun. Beberapa pemakainya bahkan mengklaim bahwa mereka menerima banyak pujian dari orang lain dengan sepatu ini.
Beberapa pengguna membuktikan bahwa sepatu ini sangat nyaman - terutama untuk orang berkaki lebar, ringan, dan memiliki dukungan lengkungan yang hebat. Kelemahannya, bagaimanapun, adalah ukurannya, yang berkisar sekitar setengah atau ukuran penuh lebih besar dari biasanya.


Sneakers Adidas ZX Flux Xeno 


7) The Adidas NMD_CS2 Primeknit

The Adidas NMD_CS2 Primeknit unggul dalam tiga gaya, kenyamanan, dan kinerja. Ciri khas akan ringannya sepatu ini seakan akan memanjakan si pemakainya saat digunakan berjam-jam. Namun  fitur premium ini datang dengan harga yang lumayan mahal untuk peminatnya.

Sneakers The Adidas NMD_CS2 Primeknit 


8) Skechers Skech-Air: Porter - Zevelo

Meskipun pendatang baru untuk industri alas kaki atletik, Skechers membuktikan bahwa rilisannya juga patut diperhatikan. Ini berlaku untuk Skechers Skech-Air: Porter - Zevelo, sepatu sneaker low-top oxford yang merangkum kenyamanan dan gaya. Gaya Oxford membuat sneaker ini memberi sentuhan yang lebih formal dan lebih lembut, menjadikannya sepatu kerja yang sesuai namun berfungsi juga sebagai sepatu sneaker karena adanya midsole busa berpendingin udara. Penggunaan kain lembut di bagian atas dan karet pada outsole tidak hanya berfungsi secara estetis namun membuat sepatu ringan, bernapas, dan tahan lama.

Sneakers Skechers Skech-Air: Porter - Zevelo 


9) Nike Air Max 97 Ultra 17

Nike tampil dengan sentuhan minimalis untuk salah satu model ikoniknya : Air Max 97 Ultra 17. Nike berhasil menjaga agar bentuk yang diperbarui ini secara estetis tetap menarik dengan menggunakan bahan sintetis di bagian atas, yang mempertahankan kualitas reflektif Air Max yang berbeda varian. Dengan melakukan retooling dan menyesuaikan jumlah udara di unit bantalan menyebabkan sebagian besar berat sepatu ini dikurangi dari siluet aslinya. Namun, penggemar sneaker merasa puas dengan tingkat kenyamanan, kemudahan, dan fleksibilitas yang mereka dapatkan dari model modifikasi ini. Sepatu sneaker ini yang memulai debutnya dengan harga 1,9 Juta Rupiah namun  ditawarkan oleh sebagian besar pengecer dengan harga lebih murah.

Sneakers Nike Air Max 97 Ultra 17


10) Adidas 350

Model 350, kurang diketahui banyak orang, namun dikenali oleh beberapa kolektor sneaker serta pecinta Adidas, Model ini pun baru saja dihidupkan kembali. Penampilan vintagenya langsung menarik perhatian pecandu sneaker untuk mencari kesan gaya retro.
Senang dengan tampilan klasiknya, kebanyakan pembeli semakin terkesan dengan kualitas keseluruhan serta merasa nyaman dan fresh saat menggunakannya , Meskipun laporan tentang squeaking sepatu dan beberapa bagian lainnya, hadirnya Adidas Originals ini dirasakan oleh banyak orang sebagai hal yang sangat positif karena harganya yang bersahabat untuk sebuah Adidas sneakers

Sneakers Adidas 350





Demikian ulasan terkait 10 trend model sepatu sneaker sampai dengan maret 2018 yang akan membuat gaya Anda sehari hari semakin lebih menarik. terima kasih - by www.bintangmodel.com

Post a Comment

0 Comments